Putri Candrawati Pengen Dia Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Pas Hotman Paris Bilang ke Istrinya Eh... Ngambek

Putri Candrawati Pengen Dia Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Pas Hotman Paris Bilang ke Istrinya Eh... Ngambek Kredit Foto: JPNN

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, rupanya mengaku sempat ditawari menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo. Hal ini disampaikannya pada saat menjadi bintang tamu Podcast dikanal youtube Dedy Corbuzier.

Bahkan, ia menyebut kalau Putri Candrawathi sendiri yang mau Hotman Paris yang mendampingi kasus suaminya itu. 

"Kasus Sambo, Irjen Pol Sambo melalui kuasa hukumnya minta saya jadi pengacaranya, katanya Ibu PC juga maunya Hotman Paris," ujar Hotman Paris yang dikutip pada Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Sempat Terima Tawaran dari Ferdy Sambo, Hotman Paris Ngaku Gak Bisa Tidur 3 Hari! Pas Bilang ke Istri Auto Diamuk

Selain itu, Hotman Paris juga sudah tawar-menawar harga pelayanan. "Jujur saya sudah sempat bilang iya, dan harganya pun sudah disepakati," katanya.

Dari sinilah, Hotman mengaku sempat tidak bisa tidur tiga hari, sebelum mengiyakan tawaran dari pihak Ferdy Sambo itu.

"Tapi sebelum saya bilang iya, saya tiga hari tidak bisa tidur," terangnya.

Baca Juga: Pendeta ini Setuju Rohaniawan Berkati Pernikahan Ferdy Sambo dan Si Cantik Diringkus, Tapi Kalau Gak Kebukti, Kamaruddin Siap Ditangkap?

Namun tawaran pendampingan itu urung dilakukan Hotman karena berbagai pertimbangan, salah satunya larangan dari sang istri.

"Begitu saya bilang ke istri, istri saya ngamuk enggak boleh, begitu saya bilang si Frank (anak) dia ngamuk (bilang) emang bapak kurang duit? saya pusing," katanya.

Baca Juga: Kamaruddin: Gak Selesai-selesai Kasus Ini Sudah 3 Bulan! Ayah Brigadir J Sudah Lelah, Apalagi Fitnah yang Berkembang...

Hotman pun berpikir ulang dan memutuskan untuk tidak bergabung menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo. 

"This is a dream case bagi pengacara karena mendapat perhatian nasional, nama kamu akan muncul setiap hari," ujarnya.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini