Anies Baswedan Resmi Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Ketua PP Beri Komentar Begini, Simak!

Anies Baswedan Resmi Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Ketua PP Beri Komentar Begini, Simak! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Ketua Umum Pemuda Pancasila Yapto Soerjosoemarno dalam peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) menyampaikan seluruh anggota Pemuda Pancasila (PP) dihimbau untuk mendukung Anies Baswedan apabila menjadi calon presiden (capres) pada pemilu 2024.

Baca Juga: Firli Bahuri Cs Disebut-sebut Jegal Anies Baswedan Nyapres Lewat Kasus Formula E, Eks Penyidik KPK: Saya Nggak Kaget, Firli Berlagak Gila…

"Jadi kewajiban kader PP (dalam) Pilpres 2024, kalau namanya (Anies) terpilih wajib kita pilih beliau," ujarnya, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Instruksi itu disampaikan Yapto, setelah Anies Baswedan ditetapkan secara resmi menjadi anggota ormas PP.

Instruksi Japto itu langsung didukung oleh sejumlah anggota PP yang hadir dalam peresmian markas barunya dengan tepuk tangan dan teriakan Anies Presiden.

Yapto menegaskan seluruh anggotanya siap mendukung jajarannya yang maju sebagai calon legislatif (caleg) hingga calon presiden (capres).

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini