Gelar Rapat Pimpinan dengan Seluruh Kepala Dinas DKI, Heru Budi Sita Semua Ponsel Anak Buah!

Gelar Rapat Pimpinan dengan Seluruh Kepala Dinas DKI, Heru Budi Sita Semua Ponsel  Anak Buah! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menggelar rapat pimpinan (rapim) dengan seluruh kepala dinas (kadis) yang berada di bawah naungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Rapat itu digelar di Balai Kota, pada Senin (28/11/2022).

Namun, dalam rapat tersebut Heru Budi melarang setiap kadis untuk membawa telepon seluler atau handphone ke dalam ruang rapat. Seluruh kepala dinas menyerahkan seluruh handphone pribadinya kepada petugas yang berjaga di absensi.

Baca Juga: Bukan ke Ganjar, Omongan Jokowi Soal Rambut Putih Diluruskan Elit PDIP: Itu Umum, Gua Juga Rambut Putih

Heru mengatakan bahwa dirinya mengumpulkan seluruh kepala dinas untuk membahas kesiapan DKI Jakarta dalam menghadapi tahun 2023. Terutama kesiapannya dalam persoalan ekonomi.

"Rapim hari ini akan membahas kegiatan 2023 tentang ekonomi. Nanti masing-masing kepala dinas terkait menyampaikan konsepnya," ujar Heru saat membuka rapat.

Ia menjelaskan, bahwa rapat tersebut juga akan membahas tentang Tim Angaran Pemerintah Daerah (TAPD). Tidak hanya itu, Heru juga akan membahas data-data dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta.

Baca Juga: Jokowi Bicara Pemimpin Berambut Putih, Anak Buah Prabowo Subianto Malah Singgung Presiden Plonga-plongo, Alamak!

"Saya juga akan membahas terkait dengan data-data dinas pendudukan. Dinas pendudukan kalau bisa nanti online ke kantor Bapak. Nanti bisa langsung diskusi dengan camat dan lurah setempat," ucap Heru.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini