Cuma Bisa Nangis Saat Diinterogasi, Putri Candrawathi Ngakunya Ada yang masuk ke Kamar, Terus Ada yang Pegang-pegang Dia! Alamak...

Cuma Bisa Nangis Saat Diinterogasi, Putri Candrawathi Ngakunya Ada yang masuk ke Kamar, Terus Ada yang Pegang-pegang Dia! Alamak... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Mantan Kabag Gakkum Provost Divisi Propam Polri Kombes Susanto Haris hadir menjadi saksi lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Kuat Ma'ruf, dan Bripka Ricky Rizal (RR) di PN Jaksel. 

Susanto menceritakan awal mula pemeriksaan, terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J yakni Putri Chandrawathi sampai menangis. Ketika itu Putri menangis saat diinterogasi oleh Karo Provos Divisi Propam Polri saat itu, Brigjen Benny Ali.

Baca Juga: Aduh... Benny Rhamdani Gemes Sampai Minta Izin Tempur ke Jokowi, Maksudnya Gimana Nih? Ngajak Perang Gitu?

Ia menjelaskan, ketika itu Benny Ali menanyakan kepada Ferdy Sambo yang merupakan suami Putri Candrawathi perihal posisi istrinya usai penembakan Brigadir J di Kompleks Polri Duren Tiga. Ferdy Sambo menjawab Putri berada di rumah jalan Saguling.

"Pak Benny Ali menanyakan kepada Pak FS 'Ibu di mana? Kami ingin tahu cerita sesungguhnya 'Ibu di Saguling'," kata Susanto yang menirukan pernyataan Benny Ali kepada Sambo di persidangan pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga: Ngaku Gemes Sampai Minta Izin Tempur ke Jokowi, Benny Rhamdani Kena Sentil: Jokowi itu Presiden RI, Bukan Presiden Kelompok Kalian Doang!

Setelah itu kata Susanto dirinya ikut dengan Benny langsung menuju rumah Saguling. 

"Kami berangkat satu mobil dengan Benny Ali menuju Saguling," papar Susanto.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini