Benarkah Habib Bahar Jadi Saksi Baru dalam Kasus Brigadir J?

Benarkah Habib Bahar Jadi Saksi Baru dalam Kasus Brigadir J? Kredit Foto: Raisan Al Farisi

Video mencatut penceramah Habib Bahar bin Smith beredar di media sosial. Video tersebut diunggah sebuah kanal YouTube pada 29 November 2022. 

Video itu dilengkapi sampul dan judul yang menarasikan, Habib Bahar menjadi saksi baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat. 

Baca Juga: Terungkap! Fakta dari Hubungan Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi, Ternyata Jarang...

Berikut narasi dalam sampul dan judul video terkait. 

"SAMBO & ISTRI SANG PENJAHAT APA JADINYA HABIB BAHAR JADI SAKSI KASUS SAMBO 

MERINDING?HABIB BAHAR JADI SAKSI BARU, FERDY SAMBO SANG PENGATUR SKENARIO" 

Kemudian video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak benar Habib Bahar menjadi saksi baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J. 

Video tersebut menarasikan artikel dari Populis.id dengan judul "Detik-detik Habib Bahar Mencak-mencak Ferdy Sambo: Biadab Apa Tidak? Bejat Apa Tidak? Sesama Polisi Aja Dimakan, Apalagi...", tayang pada 22 November 2022. 

Baca Juga: Soal Sarung Tangan Ferdy Sambo, Ternyata... Keterangan Ferdy Sambo Berbeda dengan Rekaman CCTV yang Menunjukkan...

Artikel itu membahas soal Habib Bahar yang menyinggung pembunuhan Brigadir J yang menjerat Ferdy Sambo dalam ceramahnya. Menurutnya, perbuatan Sambo sangat keji. 

Berdasarkan hasil penelusuran, video dengan narasi Habib Bahar menjadi saksi baru dalam kasus pembunuhan Brigadir J adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi valid yang menyatakan demikian. 

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini