Yakinkan Bharada E yang Syok Pas Disuruh Tembak Brigadir J, Ferdy Sambo: Tenang Kamu Aman! Jadi Gini Chad, Skenarionya..

Yakinkan Bharada E yang Syok Pas Disuruh Tembak Brigadir J, Ferdy Sambo: Tenang Kamu Aman! Jadi Gini Chad, Skenarionya.. Kredit Foto: Tangkapan layar YouTube/KOMPASTV

Setelah beberapa waktu duduk di kursi terdakwa, Bharada E kini tampil sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Bripka RR dan Kuat Ma’ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022).

Dalam kesaksiannya, Bharada E menceritakan soal situasi saat dirinya menghadap Ferdy Sambo hingga akhirnya terjadi insiden penembakan Brigadir J di rumah dinas eks Kadiv Propam yang ada di Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.

Baca Juga: Nangis-nangis Pas Nyuruh Bunuh Brigadir J, Ferdy Sambo ke Bharada E: Harus Dikasih Mati Anak Itu!

Mulanya Ferdy Sambo sendirian saat ingin menyuruh Bharada E untuk menembak Brigadir J. Namun, di tengah pembicaraan mereka, Putri Candrawathi datang dan duduk di samping suaminya yang berada di sofa.

Ferdy Sambo mengawali pernyataannya ke Bharada E dengan menyinggung soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J kepada istrinya, Putri, saat mereka berada di Magelang.

Setelah itu, Sambo meminta Bharada E untuk menembak Brigadir J sambil meyakinkan kalau dirinya bisa melindungi ajudannya tersebut dari jeratan hukum. Richard pun hanya bisa terdiam dan tidak menjawabnya sama sekali.

Baca Juga: Turuti Perintah Ferdy Sambo untuk Tembak Brigadir J, Bharada E: Saya Merasa Berdosa, 3 Minggu Dihantui Mimpi Buruk

“Saya kan diam yang mulia (saat disuruh tembak Josua), saya enggak menjawab sama sekali, masih antara takut, masih kayak ‘ini nyata kah yang dia sampaikan ini’, kaget juga,” ujarnya di PN Jaksel hari ini.

Bharada E menambahkan, “Saya diam, baru dia (FS) bilang begini ‘Jadi gini Chad, skenarionya..’, dia langsung jelaskan skenarionya di situ yang mulia.”

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini