Soal Koalisi Partai dan Pasangan Capres-Cawapres akan Diputuskan Akhir Tahun, Mardani: Mudah-mudahan Ada...

Soal Koalisi Partai dan Pasangan Capres-Cawapres akan Diputuskan Akhir Tahun, Mardani: Mudah-mudahan Ada... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyebut  bahwa partainya menjelang pemilihan presiden 2024 akan diputuskan oleh forum majelis syuro partai pada akhir tahun 2022.

"Insyallah akhir tahun akan ada majelis syuro, mudah-mudahan ada keputusan," kata Mardani Ali Sera, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Mardani Ali Dukung Perevisian UU ASN: Tidak Boleh Ada Politisasi, Tidak Boleh Jadi...

Baca Juga: Jokowi Pakai Relawan Agar Parpol Yakin untuk Pilih Ganjar?

Mardani mengatakan semua langkah harus dipertimbangkan secara matang untuk menghadapi pemilihan presiden.

Saat ini, PKS sedang bersama Partai Nasional Demokrat dan Partai Demokrat untuk merumuskan langkah bersama menuju koalisi untuk mengusung calon presiden dan calon wakil presiden.

Baca Juga: Gegara Sebut Orang Ikut Aksi 212 Tak Berpendidikan, Denny Siregar malah Kena Semprot: Gaya Preman Lontong Sok Jagoan!

Baca Juga: Gegara Keseret Kasus Brigadir J, Eh... kena Demosi 8 Tahun, Ridwan Soplanit Abis Beri Kesaksian Ngomong Gini ke Ferdy Sambo

Calon presiden yang kemungkinan besar mereka usung bersama adalah Anies Baswedan yang sebelumnya sudah dideklarasikan Partai Nasional Demokrat.

"Saat ini Pak Anies dengan Nasdem dan Demokrat itu opsinya," kata Mardani.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini