Apes Banget! Anies Nggak Diajak Reuni 212, Panitia: Mau Kita Undang Tapi Nggak Bisa Baca Doa

Apes Banget! Anies Nggak Diajak Reuni 212, Panitia: Mau Kita Undang Tapi Nggak Bisa Baca Doa Kredit Foto: YouTube/ Islamic Brotherhood Television | IBTV

Penanggung Jawab acara Reuni 212 tahun ini, Yusuf Muhammad Martak mengungkapkan bahwa panitia tidak akan mengundang Mantan Gubernur DKI, Anies Baswedan. Yusuf Martak berkelakar bahwa acara besok bertema doa bersama, sedangkan Anies tidak bisa berdoa.

"Anies Mau kita undang, tapi nggak bisa doa, maka nggak kita undang," katanya saat konferensi pers di Masjid At-Tin, Jakarta Timur pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Kelompok 212 Bakal Adakan Reuni di Masjid At-Tin Jakarta 2 Desember Mendatang! Persiapan Sudah 90 Persen!

Ia menegaskan bahwa acara nanti murni berisi pembacaan doa, munajat dan tausyiah alias pengajian. Maka, pihaknya tidak melayangkan undangan kepada tokoh politik manapun.

"Kita nggak undang tokoh politik. Yang kita undang tokoh, ulama, habaib, kiai," tegasnya. 

Baca Juga: Cuma Bisa Nangis Saat Diinterogasi, Putri Candrawathi Ngakunya Ada yang masuk ke Kamar, Terus Ada yang Pegang-pegang Dia! Alamak...

Sementara itu, Tokoh Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif menyebutkan bahwa peserta tidak diperkenankan menggunakan atribut politik. Jika membawa bendera organisasi masing-masing, maka diperbolehkan.

"Atribut politik tidak diperkenankan, kalau bendera masing-masing kita izinkan di luar. Kalau di dalam masjid tidak boleh ada bendera apapun. Kita juga imbau mengenakan baju putih," tegasnya.

Baca Juga: Kubu Habib Rizieq Berhasil Dapatkan Barang Bukti Lain Milik Laskar FPI yang Diberondong Aparat, Gile... Ternyata Nggak Cuma Mobil!

Kelompok 212 bakal mengadakan reuni pada 2 Desember mendatang. Penanggung jawab acara, Yusuf Muhammad Martak menyebutkan bahwa saat ini persiapan untuk acara sudah hampir selesai.

"Alhamdulillah, hingga kini persiapan panitia Reuni Mujahid 212  dengan mengusung tema Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI hampir mencapai 90 persen. Sejumlah pemberitahuan dan perizinan telah dikantongi panitia," katanya saat konferensi pers pada Rabu (30/11/2022).

Yusuf Martak menyebut bahwa sejak hari ini mulai ada sejumlah kegiatan di sekitar lokasi. Acara reuni tahun ini sendiri bakal digelar di Masjid Agung At-Tin, Jakarta Timur.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini