Tangan Kanan Habib Rizieq Kasih Sinyal HRS Bakal Turun Gunung di Reuni 212: Kita Usahakan Semaksimal Mungkin!

Tangan Kanan Habib Rizieq Kasih Sinyal HRS Bakal Turun Gunung di Reuni 212: Kita Usahakan Semaksimal Mungkin! Kredit Foto: Fajar.co.id

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar belim hisa memastikan apakah mantan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu bakal hadir di acara Reuni 212 pada 2 Desember mendatang. Menurut Aziz, pihaknya bakal memperhitungkan berbagai hal untuk kehadiran dan berdiskusi langsung dengan Habib Rizieq.

"Kita masih mempertimbangkan betul-betul dan juga berdiskusi bagaimana beliau baiknya. Kalau pun hadir seperti apa metodenya, kita pertimbangkan betul-betul," katanya kepada awak media pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Reuni 212 Nggak Digelar di Monas Tapi di Masjid At-Tin, Begini Penjelasan Tangan Kanan Habib Rizieq, Simak Baik-baik!

Ia mengakui bahwa saat ini Habib Rizieq masih ada persoalan hukum sehingga tidak bisa serta merta hadir di acara tersebut. Aziz menekankan, butuh pertimbangan matang untuk mendatangkan HRS.

"Sehingga butuh pertimbangan matang dari kita terkait dengan kondisi Habib Rizieq soal permasalahan hukum dan juga teknis lainnya. Kita pertimbangan betul betul kita usahakan semaksimal mungkin," tuturnya.

Baca Juga: Kelompok 212 Bakal Adakan Reuni di Masjid At-Tin Jakarta 2 Desember Mendatang! Persiapan Sudah 90 Persen!

Diketahui, Kelompok 212 akan menggelar reuni pada 2 Desember mendatang. Penanggung jawab acara, Yusuf Muhammad Martak menyebutkan bahwa saat ini persiapan untuk acara sudah hampir selesai.

"Alhamdulillah, hingga kini persiapan panitia Reuni Mujahid 212  dengan mengusung tema Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI hampir mencapai 90 persen. Sejumlah pemberitahuan dan perizinan telah dikantongi panitia," tegasnya.

Baca Juga: Apes Banget! Anies Nggak Diajak Reuni 212, Panitia: Mau Kita Undang Tapi Nggak Bisa Baca Doa

Dalam acara ini, panitia menegaskan tidak akan mengundang Anies Baswedan. Yusuf Martak berkelakar bahwa acara besok bertema doa bersama, sedangkan Anies tidak bisa berdoa.

"Anies Mau kita undang, tapi nggak bisa doa, maka nggak kita undang," tutur Yusuf Martak.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini