Ditanya Jika Jadi Presiden Selanjutnya Bakal Teruskan Legacy Jokowi atau Tidak, Ganjar Beri Jawaban Ini, Nggak Disangka-sangka

Ditanya Jika Jadi Presiden Selanjutnya Bakal Teruskan Legacy Jokowi atau Tidak, Ganjar Beri Jawaban Ini, Nggak Disangka-sangka Kredit Foto: Taufik Idharudin

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo nampak kaget dan mengaku belum bisa menjawab mengenai dirinya jika menjadi presiden selanjutnya.

Hal tersebut disampaikan Ganjar dalam diskusi yang diadakan salah satu bank ternama di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).

Awalnya, Ganjar ditanya oleh seorang peserta ibu-ibu yang mengaku sebagai fansnya.

Bila bapak terpilih sebagai presiden 2024 nanti Indonesia akan bapak bawa kemana? Pertama melanjutkan legacy dari Presiden Jokowi atau bapak mempunyai konsep yang lain?," tanya seorang ibu bernama Mala.

Lantas saja, Ganjar menanggapi pertanyaan tersebut dengan terdiam nampak kaget dan memasang muka serius. Lalu, nampak juga setelahnya tersenyum.

Baca Juga: Jadi Musuh JK, Rizal Ramli Ngaku Pernah Gagalin Proyek hingga Selamatkan Uang Negara Rp 50 Triliun

Ganjar mengaku belum bisa menjawab pertanyaan itu. Ia meminta agar penanya menunggu, sebab akan ada jawabannya di kemudian hari.

“Untuk menjawab yang pertama, nanti saja jawabannya, silahkan yang disini (menunjuk penanya yang lain),” ujar Ganjar.

Baca Juga: Geram dengan Pentolan Relawan Jokowi yang Minta Tempur, Refly Harun: Jangan-jangan Mereka Berpikir Bertarung sama Kelompok Anies, Waduh...

Diketahui, lembaga survey Charta Politika Indonesia merilis hasil survey terbatu elektabilitas figure bakal calon presiden menjelang Pilpres 2024. Berdasarkan hasil tersebut, nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berada dalam posisi teratas dengan angka 32,6 persen, lalu disusul Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto selanjutnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini