Gegara Jokowi Bilang Pemimpin Rambut Putih, Ganjar Pranowo Merasa Tertuduh: Kacau Ini, Gara-gara Pak Presiden…

Gegara Jokowi Bilang Pemimpin Rambut Putih, Ganjar Pranowo Merasa Tertuduh: Kacau Ini, Gara-gara Pak Presiden… Kredit Foto: Taufik Idharudin

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan banyak orang kekinian yang meniru ciri-ciri pernyataan yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pemimpin ideal mempunyai banyak kerutan di wajah dan berambut putih.

Ganjar bahkan mengaku heran setelah munculnya pernyataan Jokowi tersebut. Hal tersebut dilontarkan Ganjar saat diskusi yang diadakan salah satu bank ternama di Kawasan Sudirman, Rabu (30/11/2022).

Awalnya, ada seorang perserta yang merupakan ibu-ibu bertanya mengenai pernyataan Jokowi soal pemimpin yang mempunyai banyak kerutan di wajah dan rambut putih apakah sosok tersebuh adalah Ganjar atau bukan.

Kemudian, Ganjar pun merespons pertanyaan tersebut.

“Bu, Kacau ini, Bu, Gara-gara Pak Presiden bilang itu kan, Bu. Beredar semua orang wajahnya berkerut dan pakai rambut putih bu,” ujar Ganjar.

Baca Juga: Pengakuan Bharada E Bikin Terkejut! Lihat Putri Candrawathi Emosi, Sampai Dirinya Nggak Berani…

Sontak saja, jawaban tersebut mengundang gelak tawa para peserta. Lalu, Ganjar pun menegaskan bahwa usai adanya pernyataan tersebut dirinya merasa tertuduh.

“Jadi apakah itu Ganjar, kan saya sudah bilang dari tadi, tertuduh saya,” ungkapnya.

Baca Juga: Putri Candrawathi dan Brigadir J Ternyata Sering Pergi Berduaan, Bharada E Ungkap Hal Ini, Nggak Nyangka!

Ia kemudian meminta agar para peserta diskusi untuk melihat postingan tersebut. Dimana untuk menghindari tuduhan itu, Ganjar memposting foto saat penampilannya berambut hitam.

Baca Juga: Ditanya Jika Jadi Presiden Selanjutnya Bakal Teruskan Legacy Jokowi atau Tidak, Ganjar Beri Jawaban Ini, Nggak Disangka-sangka

“ya, hayo saya mau tanya yang di sini, yang follow IG saya angkat tangan. Ya toh, ini ada kan pada saat itu rambut saya hitam,” ucapnya.

Mengenai hal itu, pernyataan Jokowi menurutnya, tak perlu diperdebatkan kembali.

“Jawabannya sudah jelas,” katanya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini