Nah Lho... Beri Kesaksian Bilang Ingin Tabrakan Mobil Saat Bersama Brigadir J, Ricky Rizal Malah Ngebantah Omongan Bharada E

Nah Lho... Beri Kesaksian Bilang Ingin Tabrakan Mobil Saat Bersama Brigadir J, Ricky Rizal Malah Ngebantah Omongan Bharada E Kredit Foto: Dwi Lucy Susetiowati

Bharada E menyebut Ricky Rizal pernah mengatakan ingin menabrakkan mobil yang dikendarainya bersama Brigadir J dari Magelang, Jawa Tengah ke Jakarta.

Menurutnya saat itu, Ricky ingin menabrakkan mobil pada sisi kiri, yakni di posisi Brigadir J duduk pada saat mereka pulang ke Jakarta. 

"Bang Ricky ini bilang ke saya, 'ingin menabrakkan mobil di sebelah sisi kiri, pada saat dari Magelang ke Jakarta'," kata Bharada E ketika menyampaikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Nge-Dor Brigadir J Sampai 4 Kali Tembakan, Bharada E Ngaku Sempat Tutup Mata Dulu Ditembakan Pertama, Terus Lihat...

Bharada E mengatakan Brigadir J tertidur di sepanjang perjalanan di sisi kiri mobil. Dengan kata lain, dia ingin menabrakkan mobil pada sisi Brigadir J.

Bharada E memaparkan setelah adanya kejadian di Magelang, Jawa Tengah, rombongan Putri Candrawathi kembali ke Jakarta dengan menaiki mobil secara terpisah.

Brigadir J yang biasanya menjadi sopir Putri, justru berada di mobil yang sama dengan Ricky Rizal. Sementara itu, Putri menaiki mobil yang sama dengan Bharada E, Kuat Ma'ruf, dan asisten rumah tangga (ART) Susi.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini