Astaga! Pelaku Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Disebut Penyejuk Hati, Bahkan Ada yang Iri dan Nangis: Beliau Membuktikan Cintanya..

Astaga! Pelaku Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Disebut Penyejuk Hati, Bahkan Ada yang Iri dan Nangis: Beliau Membuktikan Cintanya.. Kredit Foto: Twitter/@yusuf_dumdum

Aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar pada Rabu (7/12/2022) sempat menggegerkan publik. Pasalnya, akibat ulah satu orang, seorang polisi meninggal dunia dan beberapa orang lainnya luka-luka.

Pelaku bom bunuh diri itu sendiri diketahui bernama Agus Sujatno alias Agus Muslim. Ia merupakan seorang anggota dari kelompok jaringan teroris yang bernama Ansharut Daulah (JAD).

Baca Juga: Zulhas Sebut Anies Baswedan Jadi Capres Bukan Hanya Bela Islam Saja, Waketum Nasdem: Karena Ya Semata-mata...

Tindakan Agus itu kemudian menimbulkan banyak kritik dari publik serta membuktikan bahayanya doktrin ajaran yang menyebut kalau bom bunuh diri termasuk sebagai mati syahid dan mendapat jaminan surga.

Sayangnya, di antara banyaknya kritikan, banyak juga netizen yang mendukung bahkan terharu dengan aksi Agus tersebut. Mereka diduga berasal dari kelompok yang memiliki pemahaman yang sama soal bom bunuh diri.

Salah satu netizen yang menyoroti dukungan untuk Agus adalah pengguna akun Twitter @pn7l7h. Lewat cuitannya, ia mengunggah sejumlah tangkapan layar postingan dan komentar dari Facebook.

Baca Juga: Sebarin Omongan UAS yang Bilang Bom Bunuh Diri Itu Mati Syahid, Ruhut Sitompul Langsung Kasih Ultimatum: Waspadalah!

Dalam foto tersebut, terlihat sebuah akun bernama Beton Nongko. Ia memposting foto Polsek Astana Anyar yang berantakan akibat insiden bom bunuh diri sambil menulis, “Info sementara, 3 Anthog luka berat dan 1 Mujahid Syahid. Singgasana Thgt kembali bergetar. #KabarIkhwah. 4stana 4nyar B4ndung9.”

Pada postingan lainnya, tampak motor berwarna biru yang dikendarai oleh pelaku bom bunuh diri tersebut. Foto itu diunggah oleh akun Oum Mujahedda. Ia menulis, “Ma Syaa Allah Ikut Seneng Dengernya, Ikut MeLeLeh Liatnya. Taqobballahullah Minna Syuhada’. Kebahagiaan Kami Di Sini Dengan AmaLiyyahmu Yaa Akhy, Semoga Banyak Yang Mengikuti Jejakmu. Aamiin Yaa Robb Yaa MujjibasaiLin.”

Baca Juga: HNW: Terorisme Dalam Segala Bentuknya, Tidak Dibenarkan oleh Ajaran Islam!

Setelah itu, ada sejumlah komentar yang ditulis netizen yang sependapat dengan mereka. Komentar itu seperti ‘Mantap’, ‘MasyaAllah… Ikhwan siapa ini yg syahid?’, ‘Allahu Akbar!!’, ‘Penyejuk hati yg terbelenggu…bukti cinta sejati Taqobbalminalsyuhada. Ga bs brenti ini aer Mata…. Huaaaaa envy envyyyy’, dan ‘Ingin nangis sekenceng-kencengnya Ummu… Cemburu sama beliau & malu sama ALLAH,, beliau membuktikan cinta-Nya kepada Robbnya… Sedangkan diri ini masih duduk terdiam belum berupaya apa2’.

Saat mengunggah sejumlah tangkapan layar tersebut, pengguna akun @pn7l7h pun berharap Densus 88 bisa membina mereka.

“Gerombolannya bersuka cita. Semoga Densus monitor mrka semua ini agar bisa di bina,” tuturnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @pn7l7h pada Kamis (8/12/2022).

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini