Ganti Pejabat DKI Jakarta, Anies Nyindir Heru Budi: Dia Tidak Loyal Pada…

Ganti Pejabat DKI Jakarta, Anies Nyindir Heru Budi: Dia Tidak Loyal Pada… Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengganti sejumlah pejabat di Era Anies Baswedan. Hal tersebut membuat banyak pihak yang menduga bahwa itu menjadi upaya dalam mengubah program Anies Baswedan.

Anies juga turut menyoroti terkait pergantian mantan bawahannya itu. Ia mengaku mempunyai standar sendiri untuk seseorang jika ingin diganti.

“Tapi kami untuk menggantikan seseorang itu misalnya masa tugasnya selesai, dia tidak loyal pada misi bukan pada Anies, bila deliver pekerjaan. Kalau tidak masuk dalam kategori ini tidak diganti,” ungkapnya.

Menurut Anies, seseorang yang telah diangkat oleh pemimpin sebelumnya tak harus diganti. Ditambah lagi orang tersebut sudah berkarier sejak lama.

Baca Juga: Musni Umar Tanggapi soal Anies yang Diduga Bakal Gagal Nyapres, Fahri Hamzah Balas: Malu Sama Fajar Sad Boy!

Namun begitu, dirinya mengaku tak ingin mengurusi kebijakan dari pemimpin DKI Jakarta saat ini. Ia hanya menghormati setiap keputusan yang dilakukan.

Baca Juga: Istana Makin Khawatir, Gegara Elektabilitas Anies Makin Naik? Rocky Gerung: Bisa Bayangkan Setiap Jam Empat Sampai Magrib Itu…

“Hormati saja, biarkan publik, pemilik Jakarta yang merespons yang sekarang mengurus Jakarta. Saya tidak punya kewenangan lagi,” tuturnya dilansir dari suara.com pada Rabu (4/1/2023).

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini