Putri Minta Bebas dan Kembali ke Pelukan Anak, Ibu Brigadir J: Anak Saya Bahkan Tidak Bisa Dipeluk Seperti Saat Dia Merindukan Anaknya!

Putri Minta Bebas dan Kembali ke Pelukan Anak, Ibu Brigadir J: Anak Saya Bahkan Tidak Bisa Dipeluk Seperti Saat Dia Merindukan Anaknya! Kredit Foto: Isitimewa

Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak, memberikan tanggapannya mengenai isi pledoi atau nota pembelaan yang disampaikan oleh Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (25/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Putri sendiri berharap Majelis Hakim bisa memberikan keputusan bebas untuknya agar ia bisa kembali ke pelukan anak-anaknya yang selama ini menurutnya telah menerima berbagai macam pemberitaan kurang baik.

Baca Juga: Tunggu Apalagi, Jika Maju Pilgub 2024 Bakal Dapat Dukungan Nih! Prabowo: Saya Dukung, Kami Cocok sama Mas Gibran

Ia mengatakan, “Saya memohon kepada yang mulia untuk berbelas kasih kepada saya dan anak-anak kami yang selama berbulan-bulan menghadapi berita-berita yang kurang baik terhadap kedua orang tuanya, dan anak kami tidak tahu harus bersandar di mana karena kedua orangtuanya tidak bisa mendampingi dan menguatkan di rumah.”

“Yang mulia Majelis Hakim, izinkan saya untuk kembali ke pelukan anak-anak kami. Mungkin saya pernah gagal dalam hidup, tapi saya tidak mau gagal menjadi ibu bagi ke-4 anak-anak kami. Izinkanlah saya diberikan kesempatan untuk bertanggung jawab terhadap kehidupan masa depan anak-anak saya,” sambung Putri.

Tak hanya itu, Putri juga sempat meminta maaf kepada keluarga Brigadir J. Namun, Rosti justru menilai permintaan maaf tersebut palsu dan hanya bertujuan untuk mencari simpati Majelis Hakim.

“Untuk hal Putri meminta maaf kepada keluarga, permintaan maaf daripada Putri adalah kepalsuan atau simbolis yang dia lakukan untuk mencari simpati daripada hakim di dalam tuntutan terhadap Putri tersebut,” ucapnya dikutip Populis.id dari kanal YouTube KOMPASTV yang diunggah pada Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Fakta-fakta Eliezer’s Angels, Fans Bharada E yang ‘Setia’ Berikan Dukungan Sampai Bikin Hakim Naik Pitam, Simak!

Terkait pengakuan Putri yang tegas bahwa dirinya merupakan korban kekerasan seksual Brigadir J, Rosti menyebut istri Ferdy Sambo itu telah membohongi publik. Meski begitu, ia tetap mempersilakan PC untuk melanjutkan kebohongannya.

Rosti mengatakan, “Putri sebagai pembohong telah membohongi publik, bahkan seluruh penegak hukum maupun mengorbankan oknum-oknum yang ada di dalam kepolisian.”

“Jadi, tetaplah Putri bertahan di dalam dusta, kebohongan, dan kelicikan mulutnya untuk lari daripada dakwaan atau tuntutan yang akan dia terima di dalam hukuman pembunuhan berencana yang sangat sadis dan kejam itu,” sambungnya.

Saat ditanya soal keinginan Putri untuk kembali ke pelukan anak-anaknya, Rosti pun menyinggung soal dirinya dan keluarga yang tak bisa lagi memeluk Brigadir J karena nyawanya telah dirampas oleh Ferdy Sambo.

Baca Juga: Teriak-teriak Minta Perpanjangan Masa Jabatan Kades, Eh Alasannya Karena Keinginan Rakyat: Pede Banget, Rakyat Mana yang Diomongin?

Rosti menegaskan kalau Putri hanya mementingkan dirinya sendiri serta keluarga, dan tidak memikirkan perasaan orang tua Brigadir J yang tak bisa memeluk anaknya lagi.

“Putri Candrawathi merindukan ingin memeluk anaknya. Dia hanya mementingkan keperluan keluarganya, (tapi) menyampingkan segala perbuatan pembunuhan yang kejam kepada anakku, almarhum Yosua, yang telah mereka rampas nyawanya, yang tidak bisa kembali kepada orang tuanya, bahkan tidak bisa dipeluk seperti dia merindukan anaknya,” pungkasnya.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini