Nggak Ada Obat! Kata-kata PDIP Buat Paloh Cs Telak Banget:Bermuka Dua, Memuji Sekaligus Memukuli Presiden Jokowi, Apakah ini Elok?

Nggak Ada Obat! Kata-kata PDIP Buat Paloh Cs Telak Banget:Bermuka Dua, Memuji Sekaligus Memukuli Presiden Jokowi, Apakah ini Elok? Kredit Foto: Antara Foto

Ketua DPP PDIP Said Abdullah melontarkan sindiran keras buat NasDem yang saat ini terus bernuver. Dia menyebut Surya Paloh Cs adalah orang-orang bermuka dua, sebab mereka tetap menikmati jatah dari Jokowi di kabinet kerja pemerintah, namun disisi lain mereka justru mesra dengan kelompok-kelmpok yang berseberangan dengan pemerintah.  

 “Jangan bersikap ganda, dua muka. Di satu sisi berjalan dan menikmati kue kekuasaan bersama Presiden Jokowi. Di saat yang sama bergandengan tangan dengan poros politik yang berseberangan dengan Presiden Jokowi,” ujarnya Kamis (2/2/2023)

Baca Juga: Nggak Nyangka! Hakim Wahyu Diseret KPK Karena Terima Suap Ferdy Sambo, Kenyataannya Benar-benar Bikin Kaget

Manuver politik yang dilakukan Surya Paloh Cs belakangan ini kata Abdullah adalah cara berpolitik yang tak sehat, seharusnya mereka tan mempertonkan hal ini kepada masyarakat.

“Anda bisa membayangkan, dua tahun beriringan dari sisa waktu pemerintahan Presiden Jokowi, berada di dalam pemerintahan sekaligus bersama dengan pihak-pihak yang berposisi dengan pemerintahan. Dua sikap yang dipilih, memuji sekaligus memukuli Presiden Jokowi, apakah ini elok?” kata Said.

Adapun manuver politik yang dilakukan Surya Paloh adalah mencapreskan Anies Basewedan untuk diboyong ke Pilpres 2024 mendatang. Hal ini berpolemik sebab Anies selama ini dianggap tokoh antites Jokowi. 

Baca Juga: Gerakan Bawah Tanah Sukses, Ini yang Bakal Terjadi Kalau Ferdy Sambo Dihukum Berat: Dia Marah Besar dan Akan…

Baca Juga: Febri Diansyah Teriak Lantang di Ruang Sidang, Bilang Skenario JPU Lebih Jahat dari Ferdy Sambo, Sampai Sebut Jaksa Banyak Omong Kosong

Setelah pencaresan Anies, isu reshuffle kabinet kerja Jokowi mulai mengemuka, perombakan postur kabinet itu disebut-sebut untuk menyasar tiga menteri  NasDem. Adapun isu reshuffle itu santer dibicarakakan bakal dilakukan pada Rabu pon kemarin, namun nyatanya perombakan itu tidak terjadi.




Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini