Silang Pendapat Petinggi KPK Soal Kasus Rafael Alun Trisambodo Terkait Pasal Suap atau Gratifikasi, Hal yang Wajar?

Silang Pendapat Petinggi KPK Soal Kasus Rafael Alun Trisambodo Terkait Pasal Suap atau Gratifikasi, Hal yang Wajar? Kredit Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengatakan hal yang wajar ketika terjadi silang pendapat pimpinan dalam menangani dugaan kasus kejanggalan harta kekayaan mantan Pejabat Jenderal Pajak (DJP), Rafael Alun Trisambodo.

Pernyataan ini disampaikan Direktur Penyidikan KPK Asep Guntur Rahayu merespon kabar sejumlah pimpinan KPK berbeda pendapat soal pasal yang disangkakan terhadap Rafael Alun, yakni suap atau gratifikasi.

"Perbedaan itu hal yang wajar dan masing-masing punya alasannya," kata Asep kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (20/3/2023).

Dia bilang, pada akhirnya nanti KPK akan menentukan pasal terbaik untuk mengusut dugaan kejanggalan harga kekayaan Rafael Alun.

Baca Juga: Pihak Saksi N Ucap Syukur Alhamdulillah Berkas Perkara Pacar Mario Dandy Lengkap, Semua Pihak Diminta Lakukan Ini, Nggak Disangka...

"Kami akan mencari yang terbaik untuk menyelesaikan perkara ini," katanya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini