Budi Gunawan Sebut Aura Presiden Sudah Pindah ke Sosok Ini!

Budi Gunawan Sebut Aura Presiden Sudah Pindah ke Sosok Ini! Kredit Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Kedekatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali terlihat dalam acara peresmian Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) di Kota Jayapura, Papua, Selasa (21/3). 

Bahkan kedekatan antara keduanya sempat disinggung oleh Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Ia menyebut Prabowo kerap mendampingi Jokowi dalam sejumlah kunjungan kerja belakangan ini. 

Baca Juga: Seolah Mau Jodohin Prabowo-Ganjar, Refly Harun Blak-blakan Sebut Jokowi Takut Anies Menang: Harusnya Tidak Perlu Khawatir

"Kita semua mengamati akhir-akhir ini Pak Prabowo sering bepergian bersama Pak Jokowi, beberapa kali juga Pak Prabowo mengatakan bahwa Pak Jokowi adalah gurunya, guru beliau," kata Budi dalam sambutannya, dikutip Populis.id, Rabu (22/3). 

"Seluruhnya mulai melihat aura Pak Jokowi sebagian sudah pindah ke Pak Prabowo. Kita semua mendoakan untuk Pak Prabowo semoga sehat, lancar dan sukses dalam kontestasi pemilu 2024,” tutur Budi yang langsung disambut tepuk tangan. 

Baca Juga: Kepala BIN Sebut Aura Jokowi Pindah ke Prabowo, Riza Patria Girang Bukan Main Sampai Ungkit Jasa-jasanya di Pilgub

Jokowi yang duduk bersebelahan dengan Prabowo, saat mendengar ucapan Budi hanya tertawa dan sesekali menatap Prabowo. 

Sementara Prabowo terlihat mengatupkan kedua tangannya sambil menunduk ke arah Presiden. 

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini